Kamis, 02 Agustus 2012

PERUSAHAAN HERBALIFE

 
 
 
 
 
 
Mark Hughes, pendiri Herbalife International Inc, menyadari akan perlunya suatu cara yang aman dan efektif untuk menurunkan berat badan.
Pada usianya yang masih sangat muda, ketika ibunya meninggal dunia pada usia muda akibat melakukan diet yang tidak bijaksana selama bertahun-tahun. Meskipun Mark baru berusia 18 tahun, beliau bertekad untuk menemukan cara, guna membantu orang-orang dalam meningkatkan kesehatan melalui nutrisi yang baik, dan mengembangkan suatu program yang dirancang untuk menurunkan berat badan secara aman dan efektif.

 

Herbalife Internasional

Pada tahun 1980, Herbalife merupakan perusahaan pertama di dunia yang menggabungkan kekuatan penyembuhan dan pembersihan (healing & cleansing) menggunakan rempah-rempah dengan ilmu gizi modern. Ditambahkan pula dukungan para konsultan pribadi kepada para pelanggannya melalui sistem pembinaan yang unik. Kombinasi ini meledakkan omset penjualan dari $ 2 juta pada tahun 1980 ke omset penjualan senilai $ 3,8 miliar dolar pada tahun 2008 dan berekspansi ke 72 negara. Hal ini terwujud karena masuknya Michael O Johnson sebagai CEO. Michael adalah seorang jenius dibelakang merek Disney International dan MTV.

Tidak ada komentar: